Senin, 16 Januari 2017

[Article] Yuka Iguchi Akan Mengisi Lagu Tema Di Anime Danmachi : Sword Oratoria

Website resmi untuk penyanyi Jepang Yuka Iguchi mengungkapkan pada hari Jumat, bahwa ia akan mengisi lagu pembuka untuk anime Danmachi : Sword Oratoria (Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru no Daro ka? Gaiden : Sword Oratoria).


Iguchi sebelumnya mengisi lagu pembuka di serial anime Danmachi dengan judul "Hey World", selain mengisi lagu tema Lostorange incited WIXOSS, Strike The Blood, dan Heavy Object. Selain menyanyi, Iguchi juga bekerja sebagai pengisi suara, yang diantaranya sebagai Crusch di anime Re:Zero dan Mitsuba Sangu di anime Owari no Seraph.


Anime ini merupakan spin-off dari manga aslinya, yang dibuat oleh penulis Fujino Omori dan ilustrator Kiyotaka Haimura yang akan tayang pada bula April. Anime ini dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-10 studio GA Bunko.

Pemain diantaranya :
  • Saori Onishi sebagai Aiz Wallenstein
  • Mutsumi Tamura sebagai Finn Deimne
  • Juri Kimura sebagai Lefiya viridis
  • Nobuhiko Okamoto sebagai Bete Loga
  • Rie Murakawa sebagai Tiona Hiryute
  • Minami Takahashi sebagai Tione Hiryute
  • Ayako Kawasumi sebagai Riveria Ljos Alf ( menggantikan Risa Taneda )
  • Kenji Nomura sebagai Gareth Landrock
  • Yurika Kubo sebagai Loki

Youhei Suzuki (Hentai Ouji Warawanai Neko, Urara Meirocho) sebagai direktur baru di JC Staff. Hideki Shirane sebagai penulis naskah, Shigeki Kimoto sebagai desainer karakter dan Keiji Inai sebagai komposser musik yang merupakan staff di anime sebelumnya.

Suzuhito Yasuda akan mengerjakan desain karakter asli dari seri novelnya.SB Creative menerbitkan novel ketujuh seri tersebut pada tanggal 15 Desember dan Yen Taken akan mempublikasikan seri spin-offnya pada bulan Februari mendatang. Light novel spin-off tersebut juga telah menginspirasi sebuah manga yang sedang berlangsung oleh Takashi Yagi di Square Enix pada majalah Gangan Online.

Novel ringan tersebut memulai debutnya di Jepang pada tahun 2013 dan terjual lebih dari 4 juta kopi. Yen Taken juga mengadaptasi manga novel ringan tersebut. JC Staff mengadaptasi serial novel aslinya menjadi anime televisi pada tahun 2015. Sentai Filmworks juga merilisnya di Amerika Utara.


#article #anime #manga #japan #danmachi #swordoratoria #yukaiguchi

Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar