Rabu, 25 Januari 2017

[Article] Volume Ke-14 Manga Boku no Hero Academia Akan Diadaptsi Menjadi OVA

Isu majalah kedelapan Shueisha, Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin, bahwa voleme ke-14 manga karya Kohei Horikoshi, Boku no Hero Academia akan diadaptasi menjadi OVA. Horikoshi akan menulis cerita untuk anime tersebut. Isu kesembilan majalah yang akan terbit pada tanggal 30 Januari mendatang akan mengungkapkan lebih detail tentang OVA tersebut.


Volume ke-13 manga tersebut akan dirilis bersamaan dengan anime series musim kedua pada tanggal 4 April. Acara asli anime tersebut akan debut di acara Jump Special Anime Festa di bulan November.


Musim pertama anime ini telah tayang disaluran MBS/TBS pada tanggal 3 April lalu. Funimaton merilis seri dalam bahasa Jepang dan teks bahasa Inggris di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Irlandia. Perusahaan tersebut juga merilis seri dengan siaran dub.

Musim kedua anime ini akan tayang pada hari Sabtu bulan April di saluran televisi NTV (Nippon TV) dan YTV (Yomirui TV) pukul 5:30. Musim kedua ini mengambil arc UA Sports Festival dari manga asli Kohei Horikoshi.

Horikoshi menerbitkan manga-nya di Weekly Shonen Jump pada bulan Juli 2014, dan Shueisha menerbitka volume ke-11 pada bulan November lalu. Viz Media menerbitkan manga digital dalam majalah Weekly Shonen Jump dan cetak. Perushaan tersebut juga menerbitkan keenam volume manga berbahasa Inggris pada bulan November.

Source : ANN


#article #anime #manga #japan #bokunoheroacademia #myheroacademia
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar