Jumat, 20 Januari 2017

[Article] Promosi Film Doraemon Ke-37 Hingga Ke Antartika

Film baru Doraemon yang berjudul "Doraemon the Movie 2017 : Great Adventure in the Antartica Kachi Kachi akan dirilis di Jepang pada musim semi 2017. Untuk mempromosikan film tersebut, Doraemon dan Nobita benar-benar pergi ke Antartika. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 4 Mei mendatang.



Pada tanggal 26 Desember lalu, kedua karakter tersebut melakukan tur promosi untuk film Doraemon di Argentina. Selama bertahun-tahun anime ini disiarkan di negara tersebut dang menjadi sangat populer di kalangan anak-anak dan orang dewasa. Saat muncul dalam acara yang disponsori oleh kedutaan, maskot Doraemon dan Nobita bertemy dan menari bersama anak-anak setempat.


Dua hari kemudian, mereka pergi menuju kota paling selatan didunia, Ushaia dan merayakan tahun baru 2017 di Antartika. Disana mereka berfoto dan melakukan syuting untuk acara spesial "The Antartic Adventure Quiz" yang tayang pada tanggal 27 Januari mendatang. Dalam acara tersebut, Doraemon dan Nobita akan mencoba menjawab pertanyaan yang telah dikirim kepada mereka. Acara spesial tersebut juga berisikan adegan dalam bentuk animasi, serta menampilkan video pesan dari dua juara skaters Nobuniara Oda dan Mai Asada.


Film ini juga akan menampilkan duo komedian dari Jepang, Savanna. Duo ini terdiri dari Masumi Yagi dan Shigeo Takahashi yang akan mengisi karakter patung bernama Octogon dan Yamitem, yang berusaha melindungi reruntuhan kuno di Antartika. Website resmi film ini juga telah merilis video trailer yang menampilkan lagu tema "Boku no Kokoro wa Tsukutteyo" oleh penyanyi Ken.



Source : Japanese Station

#article #anime #movie #japan #doraemon #promotion #antartic
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar