Minggu, 15 Januari 2017

[Article] Film Sword Art Online : Ordinal Scale Ungkap Visual Baru

Website resmi untu film anime Sword Art Online : Ordinal Scale mengungkapkan visual baru untuk pemeran utama pada hari Jumat. Visual tersebut berisikan tagline yang berbunyi "Ini hanya merupakan permainan, atau jadi saya pikir..".


Film ini akan ditayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 9 Maret mendatang. Penjualan tiket film tersebut telah dijual mulai hari ini. Aniplex of America akan menjadi tuan rumah dalam penayangan perdana di Hollywood, California pada tanggal 1 Maret.

Film ini juga akan dirilis di Jepang pada 18 Februari di 150 bioskop.

Penulis novel asli, Reki Kawahara sebagai penulis cerita untuk film. Tomohiko Ito kembali menjadi sutradara setelah pembuatan serial anime televisi di A-1 Pictures. Shingo Adachi kembali merancang desain karakter berdasarka desain asli ABEC dan Yuki Kajiura kembali sebagai komposser musik. Kanda juga akan mengisi lagu insert untuk film.


#article #anime #movie #japan #swordartonline #ordinalscale #visualkey
Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar