Senin, 16 Januari 2017

[Article] Anime Boku no Hero Academia Season 2 Ungkap 3 Pemeran Baru

Majalah ketujuh Shueisha Weekly Shonen Jump mengungkapkan tiga pemeran baru dalam anime musim kedua Boku no Hero Academia (My Hero Academia) pada hari Senin lalu. Berikut adalah tiga pemeran tersebut :

  • Azu Sakura sebagai Mei Hatsume, si jenius dari departemen U.A.
  • Saki Ogasawara sebagai Itsuka Kendo, dari kelas 1-B U.A.
  • Koji Okino sebagai Tetsutetsu Tetsutetsu, dari kelas 1-B U.A.
Para pemain di musim pertama akan kembali berperan.


Staff yang mengerjakan musim pertama kembali berkerja:

  • Direktur : Kenji Nagasaki
  • Komposser Seri, Naskah : Yousuke Kuroda
  • Desainer Karakter, Kepala Direktur Animasi : Yoshihiko Umakoshi
  • Musik : Yuuki Hayashi
  • Produksi Animasi : BONES
Anime ini akan tayang pada setiap hari Sbatu di bulan April mendatang pukul 5.30 di saluran NTV (Nippon TV) dan YTV (Yomiuri TV).

Musim kedua ini akan mengambil arc UA Sports Festival dari manga aslinya.

Musim pertama anime telah rilis pada tanggal 3 April lalu dengan 13 episode yang ditayangkan di MBS/TBS. Funimation merilis anime tersebut dengan dubbing Jepang dan subtitle Inggris di Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan Irlandia. Manga Horikoshi ini juga menginspirasi sebuah acara yang ditayangkan di Tokyo pada 27 November dan di empat kota Jepang lainnya pada 4 Desember. Anime ini akan dirilis versi DVD terbatas dengan volume manga terbatas pada 4 April.


Horikoshi merilis manganya di Weekly Shonen Jumpa pada bulan Juli 2014 dan Shueisha menerbitkan 11 volumenya di Jepang pada 4 November. Viz Media juga menerbitkan manga tersebut versi digital di majalah Weekly Shonen Jump dan mereka juga merilis 6 volume manga dalam versi bahasa Inggris pada tanggal 1 November.


#article #anime #manga #japan #myheroacademia #bokunoheroacademia #cast



Aizawa Kousaku
Aizawa Kousaku

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar