Jumat, 06 Januari 2017

[Article] 6 Restoran Yang Menyajikan Makanan Dengan Porsi Super Besar Di Tokyo

Hal apa yang paling penting dalam makanan? Hampir sebagian besar orang menjawab 'rasa'-nya, namun banyak juga yang memilih 'besar porsi' makanan sebagai hal yag tidak kalah pentingnya. Walaupun sebagian restoran Jepang menyajikan makanan dengan porsi biasa saja dengan kandungan gizi yang sudah ditakar, namun di Jepang pun ada restoran yang menyajikan makanan tersebut denga porsi sangat besar. Berikut adalah 6 restoran yang menyajikan makanan dengan porsi super besar di Tokyo.

1. TORI-EN

Restoran ini menyajikan daging panggang yang menggunung tinggi layaknya gunung Fuji. Jika kalian merasa tidak pernah cukup banyak makan daging sapi dalam sekali makan, ini restoran yang patut kalian kunjungi!
Tokyo-to, Shinjuku-ku, Nishi-Shinjuku 1-2-4
2. KITCHEN MAMII

Restoran ini hanya buka selama 3 jam, dari pukul 11.30 sampai 14.30 setiap harinya. Gundukan udang goreng restoran ini, yang dijual hanya seharga 850 yen mengundang banyak pekerja kantoran dan pelajar berbondong-bondong memenuhi restoran ini tiap harinya.
Tokyo-to, Chiyoda-ku, Kanda Jinbouchou 2-28, Kase Building 1st Floor
3. TONSAI

Makanan di restoran ini tidak salah juga disebut super besar, karena porsi normalnya saja sudah cukup besar. Restoran ini terkenal dengan masakan chicken katsu-nya, dan menu yang menggunakan saus tartar adalah menu yang paling sering direkomendasikan oleh restoran ini.
Kanagawa-ken, Fujisawa-shi, Shounandai 1-20-3
4. NIKUJIRU RAMEN KIMI

Kalau kalian tipe orang yang selalu merasa bahwa potongan daging di ramen yang sedang kalian makan terlalu sedikit, maka restoran ini menjual ramen yang cocok untuk kalian. Jika di restoran normal, kalian akan mendapatkan 5-6 potong daging saja di ramen daging yang kalian pesan, maka di restoran ini, hanya dengan 1300 yen saja, kalian akan mendapatkan ramen dengan semangkuk penuh daging di atasnya.

Tokyo-to, Kanagawa-ku, Kita-Shinagawa 2-25-10

5. AGEMONYA

Jika kalian sangat-sangat-sangat menyukai ayam goreng, maka restoran inilah yang harus kalian kunjungi. Daging ayamnya yang renyah, juicy, dan pastinya, berjumlah banyak, pasti akan dapat memenuhi kebutuhan perut kalian.
Tokyo-to, Suginami-ku, Koenji Minami 4-29-9, Dai 3 Anabuki Building
6. THE NIKUDON NO MISE

Jika pada restoran biasanya, gyudon berarti nasi yang diberi topping sedikit potongan daging, maka di restoran ini, jumlah nasinya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan potongan daging sapi panggangnya yang menjulang tinggi seperti gunung.
Tokyo-to, Ota-ku, Nishikamata, 7-5-5 Dai 6 Kikuchi Building, Spacy Plaza Kamata 1st Floor
Source : Japanese Station
#article #japan #culture #lifestyle #culinary #tokyo
Extalia Group
Extalia Group

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar